Artis Anggika Bolsterli Resmi Dinikahi Omar Armandiego Soeharto, Kental dengan Adat Jawa

Minggu, 13 Oktober 2024 - 10:37 WIB
loading...
Artis Anggika Bolsterli...
Anggika Bolsterli resmi dinikahi Omar Armandiego Soeharto pada Minggu (13/10/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Anggika Bolsterli . Aktris cantik blasteran Indonesia Swiss ini resmi dinikahi Omar Armandiego Soeharto, Minggu (13/10/2024).

Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Soeharto diketahui telah menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun dan berakhir di pelaminan.



Dalam prosesi akad nikah yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Reddot Live Stream, Anggika dan Omar mengenakan busana pengantin Adat Jawa.

Anggika tampak anggun dengan kebaya putih, di mana rambutnya ditata dengan hiasan paes, lengkap dengan kembang goyang dan roncean melati. Sementara, Omar tampak gagah dengan beskap putih lengkap dengan blangkon.

Omar resmi menikahi Anggika usai mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas, dengan menjabat tangan wali nikah, yakni diwakilkan oleh hakim, di mana disebelahnya ayah Anggika, Pieter Emil Bolsterli turut mendampingi.

Omar memberikan maskawin berupa logam mulia sebesar 13 gram dan uang tunai 10 Swiss Franc atau sekira Rp181 ribu. Maskawin tersebut angkanya sama dengan tanggal pernikahan mereka hari ini.

"Omar Armandiego Soeharto, sebagai wali hakim saya nikahkan, saya kawinkan engkau dengan Anggika Sri Bolsterli binti Pieter Emil Bolsterli kepada engkau dengan maskawin logam mulia 13 gram dan uang 10 Swiss Franc dibayar tunai," ujar wali nikah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anggika Sri Bolsterli binti Pieter Emil Bolsterli dengan maskawin yang tersebut tunai," jawab Omar.



Usai mengucap ijab kabul, Omar akhirnya bisa bernafas lega dan tersenyum setelah sebelumnya raut wajahnya begitu tegang. Lalu, senyumnya semakin merekah kala Anggika yang telah resmi menjadi istrinya tampak berjalan dengan diapit kedua orangtuanya menuju meja akad nikah untuk bersanding dengannya.

Sebelum menikah, Anggika sempat menggelar prosesi pengajian dan siraman yang kental dengan adat Jawa. Prosesi ini menjadi rangkaian terakhir sebelum akad nikah bagi calon mempelai.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)